Desain Ruang Dapur Modern

Dahulu, desain ruang dapur dianggap sebagai bagian paling belakang rumah yang sungguh tidak menarik. Dapur identik dengan kepulan asap, suasana berantakan dan sebagainya. Sehingga untuk desai ruang dapur di masa lalu memang perlu dipisah dengan ruang-ruang yang lain. Inilah yang secara kuat membedakan antara desain ruang dapur masa dulu dengan desain ruang dapur modern yang saat ini banyak dipilih orang.

 

Desain ruang dapur modern tak hanya membuat orang aman memandang, namun juga desain-desain ruang dapur masa kini bahkan sering digabungkan dengan ruangan-ruangan lainnya seperti ruangan keluarga, ruang makan dan sebagainya. Tak mengapa hal ini dilakukan asalkan Anda bisa menjamin kualitas desain ruang dapur di rumah Anda. Alahasil, saat memasak Anda bisa sembari menonton televisi, berbincang dengan keluarga atau merebahkan badan di sofa. Inilah konsep desain dapur modern yang memiliki beragam fungsi.

 

Suasana yang nyaman pada desain ruang dapur modern akan membuat siapapun betah berlama-lama di dapur. Anda juga lebih nyaman mengekspresikan beragam menu masakan untuk Anda coba. Beragam model desain ruang dapur yang cukup banyak dipakai orang saat ini adalah berbentuk huruf L, U juga G. Anda juga bisa memadu padankan bentuk-bentuk tersebut menjadi rancangan desain ruang dapur yang unik.

 

Tak hanya ruang-ruang yang lain, dapur juga bisa ditampilkan dalam beragam tema seperti modern minimalis dan juga modern klasik. Tampilan desain ruang dapur bergaya modern minimalis menekankan pada warna-warna cerah, warna metal serta berbagai perpaduan garis.

Bagi Anda para pecinta suasana klasik, desain ruang dapur juga bisa disajikan dengan konsep modern klasik. Suasana klasik pada konsep desain dapur Anda bisa dibangun dengan memperhatikan motif-motif warna yang bernuansa klasik seperti warna serat kayu, warna alami serta bebatuan. Desain ruang dapur bergaya modern minimalis juga menghadirkan suasana lekuk-lekukan, profil serta ornamen. Sedikit lebih rumit dalam konsep penyajian, namun bagi mereka para pecinta suasana klasik, hal ini justru menjadi hal yang cukup menarik dan menantang.

1 Comment
  1. 2 years ago
    Maida

    Selamat pagi sy ingin menanyakan kalau membuat dapur, dan atap depan rumah kira-kira membutuhkan dana berapa,, apa dana 10jt bisa cukup membangun dapur dan atap depan rumah (teras)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *